Perdagangan Smartphone – Apakah sebuah ide yang cerdas?

 

 

Apakah orang yang menggunakan smartphone mereka lebih untuk berbelanja?

Penggunaan paling populer dari smartphone adalah sebagai scanner harga daripada alat pembelian. Orang-orang pergi ke toko-toko yang berbeda di sepanjang jalan yang tinggi dan merekam menawarkan produk mereka suka, menyimpan mereka untuk perbandingan nanti di rumah. Umumnya, pembelian aktual yang dibuat secara pribadi di toko atau online menggunakan komputer desktop. Kurang dari seperempat responden penelitian Digital Diri kami mengatakan mereka akan nyaman menggunakan ponsel mereka untuk membeli barang-barang, meskipun persentase ini dapat meningkat jauh dalam dekade berikutnya.

Mengapa orang tidak menggunakan ponsel mereka untuk membeli lebih, itu sangat nyaman?

Meskipun belanja online tumbuh secara eksponensial, justru karena itu sangat nyaman, pembelian melalui smartphone melibatkan psikologi yang berbeda. Konsumen masih memikirkan PC fixed line sebagai aman, lebih “untethered” perangkat, yang lebih tahan mereka untuk menggunakannya untuk kegiatan sensitif. Hanya 11% dari pengguna PC ragu-ragu untuk berpisah dengan uang, mengisi data pribadi mereka dan membeli barang secara online sedangkan angka untuk pengguna ponsel adalah 37%.

Ada sejumlah aplikasi pembayaran smartphone baru – mereka cenderung untuk menangkap?

Membeli secara online umumnya sangat populer tapi belum benar-benar tumbuh sebanyak awalnya pengecer berharap. Ada ragu-ragu antara konsumen untuk menggunakan internet untuk alasan ini karena kekhawatiran tentang produk tersesat dalam perjalanan, membuat kesalahan saat akan melalui langkah-langkah pembelian, mekanisme pembayaran online dan bagaimana mengembalikan barang jika mereka rusak. Semua ini diperparah dengan ponsel. Sementara 21% responden mengatakan mereka akan nyaman menggunakan ponsel mereka untuk membeli, hanya 8% benar-benar melakukan. Namun, ada satu secercah harapan bagi pengecer online: pengguna smartphone mewakili wilayah pertumbuhan terbesar di pasar dan mereka secara signifikan lebih terbuka untuk menggunakan perangkat mereka untuk membeli dari pelanggan mobile umum.

Apakah kelompok usia yang berbeda berpikir secara berbeda tentang implikasi privasi menggunakan smartphone?

Di mana koneksi internet fixed line yang terlibat, tingkat kekhawatiran tentang keamanan cukup konstan di semua kelompok umur. Hal ini menunjukkan bahwa, sebagai bentuk tertua dari teknologi dalam penggunaan sehari-hari, kita semua sama-sama nyaman dengan itu, paling tidak karena kita tahu bahwa kita dapat melindungi data kami dengan men-download berbagai bentuk perangkat lunak keamanan.

Sebagai koneksi internet menjadi ‘untethered’ – seperti smartphone atau tablet – masalah keamanan mulai naik. Sekali lagi, hal ini dapat dilihat di semua kelompok umur tetapi generasi tua yang cenderung merasa paling nyaman.