Google Pixel Menjalani Serangkaian Test Uji Ketahanan Material

Google baru saja meluncurkan produk smartphone baru yang disebut Google piksel. Telepon selular memiliki primadona di pasaran berkat kualitas spesifikasi topik yang berbeda. Seperti ponsel high-end lain, kehadiran terbaru smartphone Google menarik Perhartian vlogger menguji bagaimana jauh lebih sulit penyedia ponsel andalan ada.

Dalam video Diunggahnya Tester Google piksel jatuh ke dalam dua cara, yaitu mencengkeram bagian akhir, meninggalkan Dia dengan layar bawah. Dalam studi pertama, penguji sudut tergenggam dalam posisi vertikal dan tempat. Setelah mendarat di lantai, mengambil elemen Gambar Google tester dan sejumlah retak pada tubuh, terutama di sudut-sudut di bagian atas dan bawah. Namun, tidak ada kerusakan menemukan pada layar smartphone dan dalam kondisi hidup.

desain-google-pixel

Tidak puas dengan hasil uji ketangguhan. Kemudian menjaga kubu studi kedua. Pertama pixel dilemparkan ke posisi vertikal pada studi Google, maka ponsel pintar jatuh ke posisi horisontal awal dalam tes kedua. Untuk kedua tes awal yang muncul dalam tanda kurung dengan layar bawah tester posisi pixel Google. Daripada ponsel baru Google telah jatuh di lantai. Daripada Tester Mengambilanya dan polos untuk melihat bahwa pixel layar Google dengan permukaan yang keras retak.

Baru-baru ini menguji Google Pixel XL subjek yang sama. Namun, lawan, kali ini itu smartphone untuk lengan pasar Apple gadget, yaitu iPhone 7 Plus. Tes Speed Test dengan ponsel dengan akun YouTube disebut PhoneBuff. Untuk memulai studi, penguji menempatkan kedua ponsel di samping satu sama lain.
upload video uji, Google Pixel layar XL animasi lebih cepat aplikasi peluncuran lagi memimpin iPhone-nya saingan, 7 Plus. Namun, sama kondisi sebagai studi lain dengan tepi galaksi S7 berulang-ulang untuk studi saat ini. Tugas berat daya sehingga piksel Google itu selalu lambat. Kondisi ini membuat iPhone 7 Plus mampu mengejar gagal dan akhirnya berhasil mendapatkan lawannya untuk mengejar ketinggalan.

Tekan layar tester smartphone android dan beberapa layar hitam, diikuti oleh munculnya garis-garis. Ketika menekan sebentar setelah mati pixel layar Google. Tidak hanya ada juga penguji menyentuh telepon di lantai dengan layar posisi selalu turun. Hasilnya adalah titik Gambar Google tidak dapat bertahan dan retak pada layar tumbuh banyak.

Dengan keistimewaan yang melekat pada google pixel tersebut, pihak perusahaan berharap dapat memnjadikannya sebagai ponsel pilihan utama di masa mendatang dengan tujuan dapat menggeser pangsa pasar iphone maupun samsung yang saat ini masih dominan di pasaran.